Minggu, 17 Agustus 2008

About Quranic Power

SEKILAS QURANIC POWER CENTER

Al-Qur’an adalah petunjuk untuk umat manusia, namun ternyata selain sebagai Kitab suci yang dengannya manusia dapat tercerahkan dan dapat meniti menuju jalan yang benar juga Al-Qur’an adalah sebagai Kitab Suci yang ajaib. Keajaibannya ia memiliki fungsi yang lain, laiknya sebagai fitur-fitur pada sebuah hasil teknologi manusia. Paling tidak keajaiban Al-Qur’an karena ia sebagai dapat menjadi obat, sumber kekuatan supranatural yang dapat diakses oleh manusia serta sebagai Peta yang dengannya kita dapat mengenal alam semesta termasuk dalam hal ini adalah manusia.

Diantara riset kami pada Al-Qur’an yang menunjukkan keajaiban Al-Qur’an adalah pada komposisi atau struktur dan susunan Al-Qur’an. Disini kami menemukan Konsep Juz berbasis hitungan. Selama ini Juz adalah pembagian atas Al-Qur’an yang tidak memiliki pengertian apapun selain sebatas pengertian yang sangat sederhana. Akan tetapi, ternyata kemauan dan kreatif Allah - termasuk pada pola, format serta penyusunan Al-Qur’an memiliki target, misi, kekuatan mu’jizat serta sarat dengan database tentang manusia. Disini kita menemukan kreatif Tuhan atas pembagian Al-Qur’an menjadi 30 Juz bukan keisengan tanpa tujuan. Pada susunan & pembagian 30 Juz selain kita temukan padanya proses mu’jizat yang bersifat ilmu pengetahuan namun sarat potensi supranatural - sama dengan potensi Kitab Zabur yang dengannya pengikut Nabi Sulaiman dapat memindahkan singgasana Ratu Bulqis hanya dalam waktu kedipan mata - sementara kekuatan Jin mampu untuk itu memerlukan waktu beberapa detik.

Setelah berbagai penelitian dilakukan banyak orang tentang keajaiban struktur dan susunan Al-Qur’an – maka Ust. Agus suryaman sebagai penemu Konsep Juz berbasis Hitungan mencoba membongkar berbagai kode atau sandi yang ada pada struktur Al-Qur’an untuk menemukan berbagai kekayaan lautan ilmu Allah yang tiada bertepi didalam Al-Qur’an. Dengan idzin Allah ia menemukan beberapa kata sandi yang jika dipahami password-nya maka kita akan menemukan “database manusia”. Dari sinilah Ust. Agus Suryaman semakin semangat untuk terus menggali dan membongkar berbagai password untuk membuka lautan ilmu Allah. Untuk itulah, ia bersama 4 temannya memulai mendirikan lembaga Manajemen Qur’anic Power (eMQiP) sebagai Badan Hukum yang memayungi berbagai kegiatannya.

“Qur’anic Power Centeradalah badan yang bertanggung jawab atas Visi & Misi Lembaga Manajemen Quranic Power (eMQiP) yang berbasis pada keyakinan bahwa Al-Qur’an adalah Kitab Suci yang ajaib. Dari prinsip dan metodeogi Qur’anic Power maka ditemukanlah berbagai fenomena keajaiban Al-Qur’an diantaranya Konsep Juz berbasis Hitungan, MNK (Majmu Nilai Kelahiran), Energi Diri, Early Warning System, Bedah Talenta dan sebagainya. Dari berbagai penemuan ini kami dapat mengeksplorasi atas potensi dasar, energi bawaan, bakat serta karakter seseorang dan sebagainya secara akurat .

Keunggulan “Quranic Power” adalah mampu mengeksplorasi berbagai karakter serta sifat seseorang. Baik itu yang positif ataupun yang negatif secara logis berikut solusi yang tepat atas segala permasalahan hidup manusia berbasis Al-Qur’an. Telah banyak kasus yang mendapatkan jalan keluar melalui metodologi ini. Mulai dari penyakit kronis yang tiada kunjung sembuh, anak yang rewel, kena narkoba, permasalahan keluarga yang pelik, problematika usaha dan kerja serta banyak lagi lainnya. Sampai saat ini telah ribuan orang mencoba memilih alternatif “Qur’anic Power” sebagai solusinya.

Manfaat Metode Quranic Power

Dengan metode dan pendekatan konsep Juz berbasis hitungan Quranic Power Insya-Allah akan kita merasakan beberapa manfaat, yaitu diantaranya :

1. Manfaat Keimanan. Dengan menyaksikan berbagai keajaiban Al-Qur’an secara logis dan ilmiah pada pelatihan atau kajian yang kami selenggerakan, Insya Allah keyakinan kita akan meningkat secara signifikan.

2. Manfaat Kesehatan

a. Mengembalikan & meningkatkan stamina phisik serta spiritual sehingga ia tidak akan mudah sakit dan letih.

b. Penyembuhan diri secara bertahap.

c. Melancarkan peradaran darah & menguatkan syarat khususnya jantung, paru-paru dan otak.

d. Mengurangi tekanan darah tinggi.

e. Penyembuhan untuk orang lain

3. Mampu mengenal diri sendiri - sehingga dapat mengetahui potensi dasar yang dimilikinya baik kelemahan serta kelebihannya, mengetahui organ phisiknya yang lemah juga mengenal potensi dan karakter dasar orang lain. Dari kemampuan ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan yang positip, seperti untuk menganalisis potensi murid, calon karyawan dan sebagainya.

4. Meningkatkan semangat dan gairah hidup.

5. Keselamatan umum & benteng diri

6. Ketenangan.

7. Meningkatkan berbagai bentuk kecerdasan.

8. Dll.

PELAYANAN

I. Program Pelatihan – Workshop

Ada beberapa studi, pelatihan atau paket yang diselenggarakan Quranic Power Center, diantaranya ;

1. Who Am I ? (Mengenal Diri)

2. Qur’anic Power for Parent (14 Faktor Penentu Kesholehan & Kesuksesan Anak)

3. Qur’anic Power for Student

4. Qur’anic Power for Leadership & Management

5. Secret of Al-Fatihah (7 Kebiasaan Efektif Menuju Sukses & Bahagia berbasis Surat Al-Fatihah)

6. Qur’anic Power for All Solution

7. Qur’anic Power for Better Work

8. Qur’anic Power for Home Sweet Home

9. Qur’anic Power for Worship (Mengapa Sulit Ibadah?)

10.Pesan Moral Al-Qur’an untuk berislam (Bagaimana Berislam ?)

11. Menyingkap Keajaiban Struktur Al-Qur’an”.

12. Rahasia DNA Al-Qur’an

13. Menyingkap Rahasia Nama-Nama Surat Al-Qur’an

14. Menyingkap Rahasia Nilai pada Surat-Surat Al-Qur’an

15. Dll.

Adapun Paket yang berkaitan dengan Landasan serta Konsep Qur’anic Power secara langsung yaitu :

1. Pelatihan Buka Juz (Membaca Potensi & karakter Manusia) ( 4 s/d 6 jam )

2. Metafisika Qur’anic Power ( 5 x pertemuan)

3. Qur’anic Power for Ta’sis

4. Qur’anic Power for I’dad Khos

5. Qur’anic Power for Bina Khos


II. Program Jasa Analisis & Konseling

Selain Pelatihan, workshop dan seminar – QPC juga membuka pelayanan Jasa Analisis – baik untuk dianalisis karakter serta potensi dasar juz dirinya, karakter MNK, energi bawaan, talenta atau bakat yang dimilikinya dan lain-lainnya. Juga, untuk mereka yang membutuhkan - kami membuka layanan konseling.

III. Program Kerja-Sama

QPC dengan senang hati menyambut siapapun baik secara personal atau kelembagaan untuk bekerja sama menye-lenggarakan berbagai kegiatan yang mungkin dan bermanfaat untuk semua pihak, seperti ; seminar, pelatihan atau kegiatan-kegiatan lainnya.

Tidak ada komentar: